Menu

Mode Gelap
Tarif Retribusi Sampah Kabupaten Bogor Naik Jelang Libur Sekolah Jalur Puncak Macet Presiden Jokowi Tiba di Munich Aksi Pencurian Motor di Masjid Al – Muawanah Terekam CCTV MI Alhidayah Gelar Pelepasan Siswa

Daerah · 25 Nov 2020 03:40 WIB

Babinkamtibmas Kelurahan Gudang Sosialisasi Prokes Secara Dor To Dor


Babinkamtibmas Kelurahan Gudang Sosialisasi Prokes Secara Dor To Dor Perbesar

KOTA BOGOR, WWB.co.id – Himbauan protokol kesehatan, terutama 3M gencar dilakukan jajaran Polsek Bogor Tengah, berbagai upaya telah dilakukan guna memutus dan mengendalikan penyebaran civid 19.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gudang, Bripka Erik Rojak dengan cara door to door menyambangi langsung warga dikediamannya, pada Rabu pagi (25/11/2020).
Dalam rangka kemitraan untuk mewujudkan komunikasi yang sinergis Bripka Erik menyampaikan tentang kerukunan antar tetangga maupun warga agar terciptanya keamanan wilayah.
Tak hanya itu, terpantau di kediaman Zay warga RT 05/01, Bripka Erik mengingatkan agar tetap perhatikan protokol kesehatan memakai masker, slalu siapkan Handsanitizer dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19.
Dikatakan, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Suminto S.IP MH, sesuai arahan dan instruksi Kapolresta Bogor Kota seluruh jajaran di Polsek Bogor Tengah langsung menyikapinya secara serius.
"Mereka menyebar, dan di setiap kesempatan dimanapun dan kapanpun pasti protokol kesehatan 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak selalu disampaikan pada warga," jelasnya.
Lanjut ia, jadi bukan hanya rutinitas operasi yustisi protokol kesehatan saja yang dilakukan guna memutus dan mengendalikan covid 19 ini.
"Berbagai upaya, baik secara door to door, stationer, banyak yang kami lakukan untuk melawan covid 19," tegasnya.
"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat diterima dengan baik oleh warga, dan dengan sendirinya warga sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan sampai kita benar-benar terbebas dari covid19," tandasnya.
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

KLHK bersama DLHK Kabupaten Bogor Melakukan Sidak Proses Cut And Fill Desa Palasari

18 September 2023 - 17:55 WIB

Warga Desa Palasari Resah dengan Kemunculan Geng Motor

17 September 2023 - 09:40 WIB

Jalin Silaturahmi, Unit Pasar Sukasari Ajak Lomba Mancing Bareng Wartawan

16 September 2023 - 21:04 WIB

Sering Terjadi Kecelakaan, DPRD Kota Bogor Minta Bantuan Pembangunan Lintas Tidak Sebidang

11 September 2023 - 18:27 WIB

Satu Rumah di Ciomas Hangus Akibat Lupa Mematikan Pembakaran Sampah

7 September 2023 - 12:28 WIB

Antisipasi Bahaya Kebakaran Petugas Pembina Desa Lakukan Ini

6 September 2023 - 15:31 WIB

Trending di Daerah
%d blogger menyukai ini: