Menu

Mode Gelap
Tarif Retribusi Sampah Kabupaten Bogor Naik Jelang Libur Sekolah Jalur Puncak Macet Presiden Jokowi Tiba di Munich Aksi Pencurian Motor di Masjid Al – Muawanah Terekam CCTV MI Alhidayah Gelar Pelepasan Siswa

Daerah · 8 Mar 2021 17:12 WIB

Mau Tau Info Tentang PDAM Tirta Asasta? Scan Aja Barcodenya


Mau Tau Info Tentang PDAM Tirta Asasta? Scan Aja Barcodenya Perbesar

DEPOK, WWB.co.id –  Dalam rangka meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada Pelanggan. diera digital saat ini pemberian informasi lebih mudah menggunakan surat elektronik maupun media sosial seperti WhatsApp.
Langkah pemutakhiran data ini untuk memastikan efisiensi setiap program dan kebijakan yang dibuat oleh PDAM Tirta Asasta tepat sasaran baik dari segi esensi program maupun penyampaian program-program dan informasi yang ada di PDAM.
Dinilai Kurang Maksimal, DPRD Minta PDAM Tirta Asasta Lakukan Ini Kota Depok Kembali Perpanjang PPKM, Beri Sedikit Kelonggaran 4.783 Warga Depok Masih Menjalani Isolasi dan Dirawat, Terbanyak di Beji
Adapun pemutakhiran data ini dilakukan sejak Januari 2021 melalui pencatatan yang dilakukan oleh para petugas pembaca meter dan juga dengan menyebarkan form secara online yang dapat diakses pada link  https://forms.gle/BsQBB1QtBtjvWc866 melalui kanal-kanal interaksi online PDAM dengan para pelanggan seperti website, Instagram, twitter dan facebook PDAM.
Di PDAM Tirata Asasta ada pencatatan setiap bulan yang dilakukan oleh para petugas sekaligus mencatat kondisi-kondisi yang selalu terjadi. Para petugas pembaca meter dikerahkan untuk mendata bagi para pelanggan yang tidak dapat mengakses form secara online
Demi mempermudah pelanggan kami juga menyediakan barcode form pengisian data untuk mempermudah akses pada form, tinggal scan barcode pada smartphone anda atau melalui aplikasi scanner maka para pelanggan sudah dapat melakukan pengisian data secara onlinPDAM Tirta Asasta berharap para pelanggan dapat turut berpartisipasi dalam program pemutakhiran data ini untuk membantu PDAM meningkatkan layanan kepada para pelanggan menjadi lebih baik lagi kedepannya.
 (GN/Rud)
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

KLHK bersama DLHK Kabupaten Bogor Melakukan Sidak Proses Cut And Fill Desa Palasari

18 September 2023 - 17:55 WIB

Warga Desa Palasari Resah dengan Kemunculan Geng Motor

17 September 2023 - 09:40 WIB

Jalin Silaturahmi, Unit Pasar Sukasari Ajak Lomba Mancing Bareng Wartawan

16 September 2023 - 21:04 WIB

Sering Terjadi Kecelakaan, DPRD Kota Bogor Minta Bantuan Pembangunan Lintas Tidak Sebidang

11 September 2023 - 18:27 WIB

Satu Rumah di Ciomas Hangus Akibat Lupa Mematikan Pembakaran Sampah

7 September 2023 - 12:28 WIB

Antisipasi Bahaya Kebakaran Petugas Pembina Desa Lakukan Ini

6 September 2023 - 15:31 WIB

Trending di Daerah
%d blogger menyukai ini: