Menu

Mode Gelap
Tarif Retribusi Sampah Kabupaten Bogor Naik Jelang Libur Sekolah Jalur Puncak Macet Presiden Jokowi Tiba di Munich Aksi Pencurian Motor di Masjid Al – Muawanah Terekam CCTV MI Alhidayah Gelar Pelepasan Siswa

· 27 Sep 2020 06:15 WIB

Peresmian Kantor Sekertariat, Ini Harapan Ketua 234 SC Korwil Jabar


Peresmian Kantor Sekertariat, Ini Harapan Ketua 234 SC Korwil Jabar Perbesar

CIANJUR- Organisasi Masyarakat (Ormas) 234 SC Regional Wilayah (Regwil) Cianjur menggelar peresmian kantor sekertariat, juga sekaligus pengukuhan pelaksana tugas (Plt) ketua.
Acara seremonial tersebut, dipusatkan di Kampung Cikukulu RT02/07, Desa Nagrak Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (27/9/2020).
Ketua 234 SC Korwil Jawa Barat, Ir Ichwan Nezt mengatakan, kawan-kawan bisa berkarya nyata di organisasi. Bagimana mengimplementasikan visi misi, lalu bagaimana bisa berbagi, dan  saling melengkapi melalui kegiatan hal positif.
"Bisa bersinergis dengan siapa pun juga, agar Cianjur lebih maju, sejahtera juga bisa meningkat dalam segala sektor dan bidang pembangunan yang ada," katanya, kepada wwb.co.id.
Karena menurutnya, dalam berorganisasi ini jangan dibikin main-main. Justru bisa sama-sama saling belajar, untuk mengembangkan berbagai hal atau bidang. Terutama mengenai soal akhlaq, mental, etika, dan bela diri. 
"Artinya, untuk mempersiapkan diri bila turun ke lapangan berbaur dengan masyarakat bisa dirasakan manfaat berorganisasi itu seperti apa," tandasnya Ketua Ketua 234 SC Korwil Jawa Barat, saat ditemui langsung usai meresmikan kantor sekertariat.
Acara tersebut, dihadiri sekaligus diresmikan langsung oleh Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dan Ketua 234 SC Korwil Jawa Barat, beserta jajarannya.
Terpisah, Plt Ketua 234 SC Regwil Cianjur Mohammad Kazi mengungkapkan, acara ini peresmian kantor sekertariat. Dan, kebetulan  dirinya ditunjuk atau ditugaskan untuk pegangan di Cianjur sementara waktu.
"Saya punya konsep atau program untuk ke depannya. Terutama aksi gerakan sosial dan kemanusiaan secara terus-menerus. Insyallah doanya saja," imbuhnya.
Mohammad menyambungkan, organisasi 234 SC bukan sayap politik. Tapi, kalau secara pribadi silahkan tidak melarang. Asalkan jangan bawa-bawa atribut atau organisasi.
"Organisasi ajang silaturahmi dan bisa mengembangkan bakat atau kemampuan. Nah, namun kontek hal baik-baik. Bisa berguna dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat," singkatnya.(Yadi)
Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkot Bogor Berharap Wahana Ngalun Katulampa jadi Tumbuhnya Ekonomi Warga

27 September 2023 - 17:46 WIB

Bima Arya Ingatkan Karang Taruna secara Kelembagaan Tidak Boleh Berpolitik

27 September 2023 - 16:36 WIB

Kecamatan Sukaraja Bogor Peringkat Tertinggi Kasus ISPA Jabodetabek karena Polusi

27 September 2023 - 16:02 WIB

LDKS Hilangkan Kebiasaan Kurang Baik bagi Siswa

27 September 2023 - 11:29 WIB

Lurah Tansa Mengaku Tak Takut Intervensi dari Pihak Manapun Ketika Terjadi Sengketa Tanah

26 September 2023 - 21:35 WIB

Ketua DPRD Kota Bogor Kecewa Raperda Perlindungan Perempuan dan Anak belum Siap

26 September 2023 - 17:46 WIB

Trending di Daerah
%d blogger menyukai ini: