Menu

Mode Gelap
Tarif Retribusi Sampah Kabupaten Bogor Naik Jelang Libur Sekolah Jalur Puncak Macet Presiden Jokowi Tiba di Munich Aksi Pencurian Motor di Masjid Al – Muawanah Terekam CCTV MI Alhidayah Gelar Pelepasan Siswa

· 14 Jul 2021 12:49 WIB

Relawan Bogor Gercep Tajurhalang Salurkan Bantuan Sembako Kepara Isoman


Relawan Bogor Gercep Tajurhalang Salurkan Bantuan Sembako Kepara Isoman Perbesar

Tajurhalang, WWB.co.id – sebanyak 80 isoman yang berada di wilayah Kecamatan Tajurhalang menerima bantuan sembako dari Bupati Bogor Ade Yasin, Rabu (14/7/2021). Dalam serah terima secara simbolis oleh  Koordinator Relawan Bogor Gercep Kabupaten Bogor Brenda Rara Pendhita ke Camat Tajurhalang Fikri Ikhwani, S.STP.SH, M.Si. Depan kantor Desa Tajurhalang dan langsung diserahkan ke Koordinator Kecamatan dan Desa untuk langsung disalurkan kepenerima. 

” Ini bentuk kepedulian Pemerintah Daerah  terhadap warga Bogor yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah, sesuai data yang kita miliki, oleh karena itu saya minta kerja samanya kepada Camat Tajurhalang, Satgas Covid Kecamatan dan Desa serta Para Kepala Desa  untuk bersama sama mendata warganya melalui ketua RT/RW diwilayahnya masing – masing agar masuk ke daftar penerima bantuan dari Bupati Bogor, melalui link aduan secara online ” terang Supriatna Koordinator Relawan Bogor Gercep Desa Tajurhalang.
Tak menunggu lama bantuanpun langsung diantar oleh para relawan Bogor Gercep hingga sampai ke warga yang berhak menerima yang sedang isolasi mandiri.
Ooy Lesmana salah satu warga Tajurhalang yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan, “” saya ucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Bupati Bogor Bu Ade Yasin yang telah memberikan bantuan sembako melalui para relawan Bogor Gercep, semoga ini bermanfaat sekali bagi keluarga saya ” terangnya.

Usai melaksanakan penyaluran, Koordinator Desa Tajurhalang Supriatna memberikan semangat kepada semua warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, ” semoga mereka cepat sehat, banyak makan dan minum, berjemur, minum obat dan vitamin yang cukup, terutama harus optimis untuk sehat,  Semoga Covid ini cepat berlalu ” pungkasnya. (Red)
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Camat Cijeruk Mengaku Tak Tahu akan ada Penyegelan Kegiatan Cut and Fill di Desa Palasari

21 September 2023 - 16:29 WIB

Kapolsek Cijeruk Sebut Pembacokan Warga oleh Sekelompok Remaja Kejadian Tidak Terduga

21 September 2023 - 16:13 WIB

Pemuda Indonesia Center Distribusikan Air Bersih Bagi Warga Tiga Desa Kecamatan Sukaraja

21 September 2023 - 15:19 WIB

Bacaleg Perindo, Rere Door To Door dan Sosialisasikan KTA Asuransi

20 September 2023 - 21:41 WIB

Pengaduan Warga Palasari berujung Penyegelan oleh KLHK

20 September 2023 - 18:37 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Wilayah Cijeruk Bogor

20 September 2023 - 14:17 WIB

Trending di Polhukam
%d blogger menyukai ini: