Menu

Mode Gelap
Tarif Retribusi Sampah Kabupaten Bogor Naik Jelang Libur Sekolah Jalur Puncak Macet Presiden Jokowi Tiba di Munich Aksi Pencurian Motor di Masjid Al – Muawanah Terekam CCTV MI Alhidayah Gelar Pelepasan Siswa

Daerah · 19 Mei 2021 12:53 WIB

Widi Akui Jadi Agen atas Rekomendasi Kepala Desa


Widi Akui Jadi Agen atas Rekomendasi Kepala Desa Perbesar

KAB.BOGOR, WWB.co.id – Penyalur Program Sembako Widi pemilik Agen Bank Mandiri WIWID e-Warong mengakui bahwa dirinya menjadi agen melalui makanisme Rekomendasi dari Kepala Desa.

Hal tersebut disampaikan Widi kepada wartawan, Selasa (18/05/2021). Saat melaksanakan pendistrubusian Program unggulan Kementrian Sosial yang biasa disebut BPNT di Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Ia mengaku bahwa diri menyerahkan berkas melalui Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) lalu disurvey bareng pihak Bank Mandiri.

"Saya kan baru, pengajuan di ACC ama pak lurah, saya pengajuan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) kan minta rekomendasi, saya tetep di survei ama TKSK dan Bank Mandiri dan saya menyerahkan berkas untuk jadi Agen lewat TKSK Pak Lukman," tegas Widi.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Unit Pasar Sukasari Ajak Lomba Mancing Bareng Wartawan

Saat ini, kata dia, pihaknya bekerja sama dengan Pemasok dari PT. Dani Jaya. Menurutnya pemasok tersebut dianggap lebih baik dari yang lain.

"Saya pake Supplier-nya PT. Dani Jaya, Saya kenal PT. Dani Jaya dari Pak Ben. Karena kita kan sortir barang, barang itu kan ada yang kualitasnya premium, ada juga yang kurang bagus. Kan ada 3 Supplier nih, cuman saya pilih yang terbaik," ucapnya.

Sementara itu Komoditi yang dijual oleh Agen WIWID adalah Telur 36 Butir, Kacang Hijau 1 Kg, Kacang Kupas 1 Kg, Korma 1,2 Kg, Ikan 1 Kg dan Beras 20 Kg, namun saat penyaluran Ikan masih belum tersedia. "Ini kan saya baru pertama kali, tapi ada sebagian barang yang saya swadaya sendiri, dari Dani Jaya itu Beras, Kurma dan Kacang Kupas," jelas Widi. (Red)

Baca Juga :  Warga Desa Palasari Resah dengan Kemunculan Geng Motor
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

KLHK bersama DLHK Kabupaten Bogor Melakukan Sidak Proses Cut And Fill Desa Palasari

18 September 2023 - 17:55 WIB

Warga Desa Palasari Resah dengan Kemunculan Geng Motor

17 September 2023 - 09:40 WIB

Jalin Silaturahmi, Unit Pasar Sukasari Ajak Lomba Mancing Bareng Wartawan

16 September 2023 - 21:04 WIB

Sering Terjadi Kecelakaan, DPRD Kota Bogor Minta Bantuan Pembangunan Lintas Tidak Sebidang

11 September 2023 - 18:27 WIB

Satu Rumah di Ciomas Hangus Akibat Lupa Mematikan Pembakaran Sampah

7 September 2023 - 12:28 WIB

Antisipasi Bahaya Kebakaran Petugas Pembina Desa Lakukan Ini

6 September 2023 - 15:31 WIB

Trending di Daerah
%d blogger menyukai ini: